Minggu, 03 Juni 2012

Demak On Weekend

Ikan jambrung / jambrong. by FHC006
   Beberapa tim FHC yang touring ke Demak membuahkan hasil. Di kota Wali tersebut mendapatkan banyak ikan. Diantaranya kakap, kakap merah, jambrung. Memilih spot di areal bakau di sekitar muara merupakan pilihan yang tepat di daerah tersebut mengingat panas matahari yang lumayan terik.
   Dimulai sekitar pukul 13.00WIB mereka sudah berada di lokasi dan pulang sekitar pukul 18.00WIB atau jam enam sore. Hasil mancing lumayan untuk menemani nasi makan malam.
   Keesokan harinya dilanjut dan berangkat sekitar jam 10 pagi. Karena kali ini berbeda lokasi yang jaraknya lumayan jauh. Dengan menggunakan sampan sederhana untuk menelusuri sungai dan muara-muara hingga samapai di spot yang disinyalir banyak ikannya. Setelah berputar-putar sekitar satu jam barulah ketemu dengan spot yang bagus. Alhasil ikan yang didapat pun lebih banyak dari hasil kemarin. Dan jenis ikannya pun sama dengan ikan yang kemarin, karena memang di daerah situ hanya terdapat jenis ikan itu-itu saja.
   Akhirnya dengan perjalanan yang melelahkan, mereka kembali pulang ke Yogyakarta dengan hasil yang memuaskan. Beberapa ikan hasil mancing tersebut sempat dibawa ketempat kerja, meskipun tidak terlalu banyak.


posted by : FHC.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

monggo di isi